Latest News

"Matahari" kedua muncul, Mothership Nibiru? kiamat manusia sudah dekat?


   

FLORIDA – Sebuah bulatan misterius di atas Matahari terbenam tertangkap kamera baru-baru ini. Rekaman itu ditangkap perempuan bernama Melissa Huffman di lintasan Sanibel, Florida. Ia mengunggah video itu di YouTube dan kini sudah mencapai 247.968 views.

Melissa mengakui, saat itu dirinya sedang bersama dengan temannya ketika melihat kejadian misterius itu. Dia menulis di komen YouTube-nya, “Saya berada di lintas Sanibel, little rock, dan saya panik” Dirinya mengaku, telah memperlajari langit dan kejadian itu tampak aneh.

Sebagaimana dilaporkan Mirror, Sabtu (24/10/2015), teori tentang cahaya aneh ini berkisar dari bencana Nibiru dengan terbakar bintang kercil merah. Viewers lainnya menambahkan, bila dirinya melihat kejadian itu sendiri, mungkin dirinya akan panik. Selain itu, tidak pernah ada yang seperti di sebelah Matahari. Ini bukan Venus atau Saturnus dan yang paling jelas ini bukan flare lensa.

Sementara yang viewers yang lain merasa tidak setuju dengan hal itu. Dia mengungkapkan ini adalah refleksi dari Matahari di atas atmosfer . Hampir seperti fatamorgana. Hal ini sangat tidak umum, tetapi banyak video berisi keberadaannya.


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

theorionfiles Designed by Globalshare.info Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.