Latest News

Anunnaki Tuhan Bumi, Sang Pencipta Manusia (homo Sapien) PART 4



BACA SEBELUMNYA : Anunnaki Tuhan Bumi, Sang Pencipta Manusia (homo Sapien) PART 3, KLIK LINK DIBAWAH INI




DISINI




















Greenstone TT silinder SEAL dari penulis Adda, menunjukkan Enki digambarkan dengan sungai yang mengalir penuh ikan; c.2300-2200 SM. Enki dihadapan menteri Isimu, berdiri di sebelah kanan-Nya.
Dewa Ea (Yang mana adalah Sumerian dan setara Enki ), adalah salah satu dari tiga dewa yang paling kuat di jajaran Mesopotamia, bersama dengan Anu dan Enlil. Dia tinggal di laut di bawah bumi disebut Abzu (Akkadia Apsu), yang merupakan tempat yang penting dalam geografi kosmik Mesopotamia. Sebagai contoh, kota Babel dikatakan sono stati dibangun di atas Abzu tersebut.
Teks Sumeria tentang Enki Sering meliputi penggambaran terang-terangan seksual maskulinitas ke jantanan Nya. Khususnya, ada link metafora antara yang memberi hidup, sifat semen dewa,   dan gambaran air segar dari Abzu tersebut. Sampai saat ini, Namun, banyak rincian lebih eksplisit telah ditekan dalam terjemahan modern. sehingga rincian detil dari artefak menjadi memiliki terjemahan yang lain


















Adegan ini menggambarkan Tuhan Enlil membunuh Sun Goddesss (Shapesh)

Enlil adalah salah satu juga dari dewa tertinggi jajaran Mesopotamia. Dia yang memutuskan nasib, perintah-Nya tidak bisa diubah, dan ia adalah dewa yang diberikan kerajaan (oleh ANU). pemujaan nya, é-kur, yang adalah "Mountain House," terletak di kota Nippur, pusat agama Mesopotamia sampai milenium SM kedua. tempat pemujaan adalah candi yang paling penting dalam semua Mesopotamia selatan.

Enlil pernah diset dengan kemanusiaan  (para manusia adamites) dan ingin membunuh mereka dengan banjir, tapi Enki mencegahnya dari terjadi.
Ada banyak perdebatan mengenai penulisan, etimologi, dan karenanya arti nama Enlil ini. Elemen ini penting untuk dibahas karena mereka juga berhubungan dengan analisis fungsi ini dewa ini. The menulis dan membaca nama ini dewa adalah tidak tertentu, dan bahkan jika kita membaca den-Lil, terjemahan dari "Lil" adalah kontroversial. Kata Sumeria "Lil", yang setara Akkadia adalah zaqīqu, berarti "hantu, hantu, hantu", tapi terjemahan dari nama Enlil sebagai "Tuhan hantu" masuk akal dalam konteks attestations mitologis nya. Penafsiran Lil sebagai "angin" ini tampaknya pengembangan sekunder milenium pertama SM. yang telah menyebabkan interpretasi nama Enlil sebagai "Tuhan Angin" atau "Tuhan Air" Penafsiran ini telah menyebabkan beberapa sarjana untuk merekonstruksi kosmologi vertikal memerintahkan yang terdiri dari para dewa An (langit), Enlil (atmosfer), dan Enki (bumi ), tapi ini masih sangat bermasalah. Ulama lain membuat referensi untuk Enlil sebagai "Lord of the Air", ketika ia terlihat bertindak dalam koordinasi dengan badai dan angin, Enlil "badai menderu" (The Mengutuk dari Agade. Ada isu-isu, bagaimanapun, dengan kedua ide, pemesanan vertikal dewa Mesopotamia agak sederhana, dan referensi untuk Enlil sebagai badai biasanya dalam konteks kerusakan yang lebih luas, di mana badai bisa citra tepat untuk Enlil sebagai kuat, menghancurkan tuhan bukan sebagai spesifik " badai dewa ", misalnya, The Lament untuk Sumeria dan Urim.

















Anunnaki adalah para Tuhan, seperti yang dijelaskan oleh bangsa Sumeria (Sag Gig Ga), dan Sumeria juga mengatakan bahwa Anunnaki memiliki "Makhluk Android" membantu mereka, terkait apa  yang mereka lakukan.

Sumeria memiliki pengetahuan luar biasa dari tata surya, dan para Tuhan mereka turun ke Bumi. Dan sekali lagi, mereka juga menceritakan makhluk lain yang mereka telah dijelaskan di jaman sekarang, dalam istilah Anda manusia sebagai "Makhluk Android".

Sumeria mengatakan bahwa Anunnaki memiliki "pembantu" yang sering melakukan tugas-tugas seperti terbang  ke aircraft, atau membantu dengan kebutuhan lain-lain. di Artefak Sumeria kuno dengan jelas, menjelaskan bahwa "Pembantu" tidak hidup, tapi bertindak sebagai begitu.


















(Reptilian Dewi Nammu yang sangat Indah.)

Tidak hanya bangsa Sumeria membuat patung-patung dari para pengunjung Alien, mereka juga menuliskan dalam teks Cuneiform (dari batu) apa yang terjadi selama pertemuan dengan "Makhluk Android". Ada banyak cerita di mana utusan ALLAH membantu keluar dalam satu atau lain cara.

Ketika Anda melihat penggambaran alien non-humanoid di zaman kuno,ada bahkan mereka yang menyerupai Aliens Grey, sehingga Greys ini bisa dibuat bahkan seperti "Makhluk Android" yang dijadikan "pembantu" untuk Anunnaki. Juga bagaimanapun diketahui bahwa Draconian menjadikan sekelompok Greys penurut  dari Rigel atau Reticuli dan menciptakan mereka sebagai pembantu


















Anunnaki akan segera bergabung kembali dengan Draconian yang ada di Bumi saat ini, untuk berpartisipasi dalam rencana Draconian , yang disebut, NAO "New Age Order".
Ini tentu saja yang disebut Kiamat, bagi beberapa agama umat manusia

The Sag Gig Ga: Sumeria adalah yang pertama untuk mencatat kehadiran Anunnaki.
Ini Anunnaki atau Rizqiyians memberi Sumeria informasi canggih pada penciptaan tata surya dan semua planet,di dalam dan dan diluar dari tata surya ini. Mereka juga mengajari mereka bagaimana membangun kota-kota besar, pertanian dan bagaimana membangun peralatan yang bisa terbang di udara. Mereka memiliki informasi tentang tata surya, yang mana ilmuwan saat ini hanya baru sekarang sekarang ini mulai untuk mencari tahu.
Bangsa Sumeria kuno juga memiliki catatan makhluk primitif "lulu Amelu" yang evoluted.
Mereka berbicara tentang konflik antara Anunnaki tentang pertambangan, yang menyebabkan pembiakan atau kloning dari makhluk evoluted di bumi dengan Shaggies juga dikenal sebagai kidsuites, yang adalah makhluk tertutup penuh bulu dari galaksi lain (Anda manusia mengenalnya sebhagai "Big Foot");
dan kemudian Sumeria kuno juga menjelaskan dengan baik, bahkan terkait pembagian gen dari salah satu Anunnaki disebut NINTI untuk menempatkan kecerdasan ilahi dalam makhluk yang disebut Adamites, kemudian menjadi cikal bakal anda manusia moderen





















Tuhan Anunnaki memegang ember air.

Hanya Dewa yang sebenarnya yang yang memegang buckets- air ini,  yang memiliki kecerdasan untuk membuat kehidupan alam lahir dari Atom soilic atau dengan memiliki kecerdasan untuk mengetahui bagaimana untuk memecahkan batas habis masa evoluted atau makhluk primitif dengan meng-upgrade bahwa menjadi menjadi lebih pintar fungsional lifeform melalui manipulasi genetik.

Dalam beberapa kepercayaan peradaban kuno, ember air adalah referensi ke darah atau keturunan - atau kapal yang berarti rahim perempuan yang membawa ciptaan baru






















Anda manusia berpikir, bagaimana Anda telah menemukan "gaya", anda bergaya pada hari ini , lihat yang anda pakai hari ini, jam, anting anting, kalung atau apa?
Hello, anda hanya tidak tahu saja, itu sebenarnya anda manusia hanya mencuri gaya,
Tentu saja Tuhan kalian para Anunnaki memiliki cara dan gaya dalam penampilan, sebelum Anda melakukannya wahai para manusia,
hampir 90 juta tahun yang lalu. Para pria dan wanita mengenakan anting-anting, rolex, jam tangan emas, kalung platinum, cincin jari dan tentu saja berambut Gimbal, mereka adalah seperti ras kulit hitam bagi anda manusia.
Ini adalah sumber dari Afrika manusia di seluruh bumi menempatkan rambut mereka dalam gaya dreadlock. Gimbal adalah gaya rambut paling kuno di bumi , di mana manusia hitam mewarisi sampai hari ini. The Gimbal datang dari Anunnaki diteruskan ke Sumeria, kemudian diteruskan ke Mesir Kuno dan hingga ke manusia Hitam hari ini.






















Kiri: Pyramid di Mars, Cydonia.

Kanan: Dadan Rock di Bumi, Iran, 1937.

D & M Pyramid di Mars, di Cydonia, adalah jenis yang sama dari piramida sebagai Dadan Rock di Bumi, di Iran. Hanya saja lebih banyak bukti bahwa Anunnaki melakukan kolonisasi serupa yang dilakukan di Mars 500.000 tahun yang lalu, kemudian dilakukan di Bumi.
Ya mereka Anunnaki terlebih dahulu di mars dalam perjuangannya mencari emas




















IYD: Ibu Enki.
IYD adalah 75 persen Draconian, 25 persen Anunnaki (Black Humanoid), di garis keturunan.
Ayah IYD adalah setengah Draconian setengah Anunnaki, dan ibunya Draconian penuh. Kakek nya  Draconian penuh, yang menikahi seorang Anunnaki perempuan yang luar biasa indah, yang melahirkan IYD, sehingga IYD tampaknya memiliki lebih dari penampilan Draconian.

IYD dan ANU (RAja Anunnaki yang memiliki misi ke bumi) memiliki sedikit romance dan memiliki anak bersamanya  yang adalah Enki (Setengan Draconian yang penguasai Planet Bumi anda). Anu tidak menikah IYD karena "dia dari laut" yang berarti dia "ular-seperti" (reptil), sehingga ANU meninggalkannya dan menikah dengan saudara tirinya (antum) dan memiliki anak dengan dia yang adalah Enlil (saudara tiri Enki ). Sekarang Anu telah memiliki apa yang ia rencanakan untuk memiliki anak annunaki yang merupakan anak berdarah penuh.






















Anunnaki dengan Pine Kerucut

Pohon cemara selalu dikaitkan atau terkait hal mistis,atau terlibat hal pencerahan spiritual. Apakah Anda melihat manusia kuno Babilonia, Mesir, Yunani atau Kristen, dimana pinus kerucut telah mewakili hubungan misterius antara fisik dan dunia spiritual, yang dapat ditemukan dalam otak manusia. Kelenjar pineal, juga dikenal sebagai mata ketiga, diwakili oleh  pinus kerucut dalam simbolisme hal mistis atau ghaib, dan Hal ini diajarkan oleh sekolah Misteri untuk membuka pintu dengan persepsi spiritual setelah tujuh Chakra diaktifkan dengan benar.















Anunnaki dan Tuhan Sumeria : Enki, atau Ea, seoarang ahli genetika yang ikut menciptakan spesies pertama Hu-mans bersama pasangan wanitanya Ninti. Enki pergi dengan banyak nama di Bumi yang menyebabkan dia dikenal sebagai orang lain dalam peradaban yang berbeda di Bumi. Pangeran yang selalu membela makhluk-Nya, terhadap yang lain "Tuhan Lainnya."
Kreator yang percaya dalam kasus manusia. Namun, Enki dianggap sebagai dewa reptil yang hidup di Underworld disebut Abzu oleh peradaban tertentu karena Enki adalah setengah reptil jadi dia juga terlihat reptil.
Abzu diwakili dalam mitologi Sumeria, pada saat yang sama sebagai tempat mistis, dan sebagai tempat tinggal yang sangat nyata, bahwa dari Enki kuat, pencipta. Kadang-kadang terletak di bagian atas pegunungan, kadang-kadang di bawah laut, Abzu juga roda mengambang dan kemudi istana pangeran Enki. Ini bisa menjadi pesawat ruang angkasa, atau perangkat teknologi lainnya.

Anda ingat dalam buku kitab agama manusia, yang bahwa bekata: Tuhan yang menciptakan ras umat manusia dalam bukunya image dirinya , yang adalah Anunnaki

Pada dasarnya pula sebagian dari anda Manusia tertentu memiliki turunan otak primitif dari  mereka Reptilien.

AB-ZU, atau Apsu di Akkadia, dialihkan dari kombinasi AB atau AP «ayah, pencipta, atau besar» dan ZU atau SU «orang yang tahu, orang bijak»,
sumber kebijaksanaan apapun dan setiap pengetahuan.
Abzu tampaknya memiliki tiga makna yang berbeda, sesuai dengan periode yang tablet merujuk. Dalam asal, Abzu menunjukkan Sun. Di Sumeria Kejadian Abzu disebut "primordial" dan "pencipta" dari planet dari tata surya Anda.









Anu.
Anu adalah raja Anunnaki dan ayah untuk kedua anaknya Enki dan Enlil. Enki lahir dari ibu yang berbeda dari Enlil, sehingga Enki dan Enlil setengah saudara. Anu adalah ALLAH dalam Alkitab pertama dan nyata dalam Alkitab yang telah dihapus oleh sejarawan. Anu adalah orang yang memperbolehkan banjir alami untuk membunuh sebagian besar raksasa Nephilim (kaumj aad)  karena Anu melihat orang-orang raksasa sebagai kekejian karena mereka tidak dimaksudkan untuk dilahirkan karena Makhluk Angelic (angelic being) "Son of God / Anu yang berarti seperti dalam pengikutnya (yang Eloheem) , mereka Eloheem sengaja melawan aturan Anu , dengan  berhubungan seks dengan wanita manusia.

Anu juga dikenal dengan beberapa nama dalam peradaban yang berbeda karena ia adalah Dewa yang paling tinggi di beberapa peradaban seperti orang Sumeria, Mesopotamia, Akkadia, Kemet (Mesir) dll dan Kush yang merupakan orang-orang yang disukai karena kemiripannya tinggi untuk Anunnaki, penamaan Kushians Nubia.








ANU.
peradaban lain  sesungguhnya mengutip dari Anu dan  keluarga Anunnaki nya, karena mereka ingin Dewa di peradaban mereka yang menyerupai mereka hanya untuk memberikan   makna makna yang tinggi dan penting dalam sejarah. peradaban lain juga menyalin dari sejarah Mesir Sumeria dan Kuno. Peniru seperti mitologi Yunani, mitologi Nordik, dari buku-buku komik seri TV dll dll , sebagai sebuah fakta menirukan apa yang awalnya para anunnaki awali.  semua mitologi  buatan manusia adalah menirukan dari Anu, Enki, Enlil dan Ninti serta sisanya di Anunnaki.

rambut panjang dengan janggut / jambang yang panjang berasal dari ANU.
Dalam mitologi Yunani Zeus adalah menyalin Anu.
Anu dengan rambut ditakuti panjang dengan janggut jambang yang panjang.
Zeus dengan rambut panjang dan  janggut jambang  panjang.
Anu adalah dewa langit.
Zeus adalah dewa langit.
Anu memiliki dua putra yang setengah saudara dan saingan.
Zeus memiliki dua putra yang setengah saudara dan saingan.
Dalam mitologi Norse Odin, Loki dan Thor adalah menyalin  dari Anu, Enki dan drama keluarga Enlil Half anak saingan dengan anak berdarah penuh. Dalam film Disney "The Mermaid kecil" ayahnya Raja Trident dengan rambut panjang dan  janggut jambang . Yang rambut panjang dengan   janggut jambang "tampilan" selalu digunakan untuk kekuatan yang lebih tinggi, mereka semua mendapatkannya dari sejarah kuno dan menciptakan mitologi dari itu.








To be Continued
Silahklan Klik link dibawah ini, Untuk membaca bagian yang ke : 5 : 
Klik Dibawah ini untuk part V:




Klik disini
Untuk membaca bagian ke 5 (selanjutnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

theorionfiles Designed by Globalshare.info Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.