Latest News

Anunnaki Tuhan Bumi, Sang Pencipta Manusia (homo Sapien) PART 3


Sebelum anda membaca lengkap tulisan ini, anda wajib membaca bagian sebelumnya, silahkan klik dibawah ini, untuk membaca sebelumnya



Anunnaki Tuhan Bumi, Sang Pencipta Manusia (homo Sapien) BAG 2




















Pangeran Enki, Kepala Ilmuwan untuk Ekspedisi Goldmining  dari pesawat induk  Nibiru ke Bumi, menggaliemas di bawah Lebanon   di atas Cedar Forest.

Di laboratorium, ia adalah yang terlibat dalam peningkatan spesies bumi apeman, menjadi spesies yang lebih baik (homo sapien) dengan melakukan rekayasa genetika, dan memanipulasi kromoson dan menempatkan bagian dirinya
Ia pula memiliki anak Ziasudra,yang kemudian diberi peran dalam sistem kerajaan di bumi



















** Ini adalah surga sesungguhnya seperti yang diceritakan  Allah (Anu) , mengacu pada teks Sumeria / Genesis. ** Surga adalah judul kiasan, bahwa Anunnaki sesungguhnya menyebutkan kapal induk mereka (Nibiru), sebelum akhirnya sejarawan manusia memanipulasi dengan mengubah surga dengan menjadi kata yang berarti  tempat imajiner.

Ketika Anda manusia tidak tahu, Nibiru sesungguhnya BUKAN planet, dan bahwa Nibiru adalah peswat induk dengan seukuran planet. Anunnaki tiba di planet Qi (Bumi) dengan cara menaiki pesawat sub indukyang lebih kecil, yang disebut Syams. Kapal induk mereka, dengan seukuran planet  yaitu Nibiru, yang berarti "planet yang melintasi langit, atau planet dari persimpangan" dengan kemampuan perjalanan di 1008600272 kaki per detik, kecepatan cahaya. Nibiru adalah sekitar 2 ½ sampai 3 kali ukuran planet bumi. Nibiru memiliki kubah kristal memberikan kemampuan untuk memecah cahaya, ia memiliki panel surya yang ukuran pin yang kepala atau kurang dari itu dan dapat menghasilkan jutaan dan jutaan watt energi. Nibiru juga disebut Merkabah oleh orang Mesir kuno: berarti "tahta bergerak"















Planet Rizq

Rizq adalah planet di mana Humanoid Anunnaki adalah berasal, ini sehingga mereka dapat disebut "Rizqyians", yang berarti mereka berasal dari Planet Rizq. (Spesies hitam perkasa .)Rizq adalah planet mulai sekarat, yang Anunnaki membutuhkan emas untuk pemulihannya, Rizq dikatakan planet kedelapan dari sistem tata surya dengan tiga mataharinya, dengan 38 bulan dan 19 planet, yang disebut Illyuwn. Tiga matahari disebut Utu, Shamash dan Apsu (ini juga menjadi nama-nama dewa Mesopotamia di bumi)

Rizq memiliki orbit yang sangat abstrak. itu bisa mengelilingi Utu disebelumnya, dan lalu sekitar untuk Shamash dan kemudian sekitar untuk Apsu dan kembali ke Utu. Ketiga matahari ini juga saling bergerak. Seluruh gerak terlihat seperti sebuah atom. Saat melintas ini 3 matahari, ia pergi melalui 3 malam dalam satu hari.

Ada titik tertentu yang disebut "Hari yang Cerah" di mana cahaya dari semua tiga matahari bersinar di planet dari semua sisi, bagaimanapun, ini juga merupakan titik yang paling berbahaya bagi planet ini. Rizq memiliki tiga benua (Darnuriyya, Kusmusta, dan Zarantu), dan tiga "kondisi" yang membandingkan dengan padat, cair dan gas  meskipun ia mengatakan dalam kenyataannya apa yang kita sebut (hal-hal dan bahkan seperti listrik) cair dan gas dianggap oleh Rizqyians menjadi varietas "solid."  dan Ada juga biosfer pada di setiap benua.














Ini adalah salah satu yang terbaik, yang bisa diselamatkan,   (dari semua penggalian arkeologi) capstones - Museum Kairo - ditemukan oleh Inggris - Lihatlah simbol Anunnaki, khususnya sayap penerbang. Untuk mengukir sesuatu seperti ini akan dibutuhkan semacam mesin seperti lazer padahal ini jelas lahir ribuan tahun sebelum masehi













Sebuah patung Reptilian Dewi Sumeria: Nammu.

Nammu adalah Dewi laut (Engur), yang melahirkan An (surga), dan Ki atau Qi (bumi), dan dewa-dewa pertama, yang mewakili Apsu, laut air tawar, bahwa Sumeria percaya berbaring di bawah bumi, sumber-hidup memberikan air, dan kesuburan di negara dengan hampir tidak ada hujan.

Anunnaki, sementara itu, adalah sahabat dewan para dewa, dan Anu. Didistribusikan atas bumi, dan dunia bawah. Yang paling terkenal di antara mereka adalah: Asaru, Asarualim, Asarualimnunna, Asaruludu, En-Ki (Ea untuk Akkadians), Namru, Namtillaku dan Tutu.


















Gilgamesh

Gilgamesh adalah Raja semi-mitos dari Uruk, dikenal dari The Epic of Gilgamesh, (BC c.2000-1400) .suatu karya puitis Sumeria yang besar, yang pra-tanggal tertulis Homer oleh 1500 tahun, dan, oleh karena itu, berdiri sebagai sepotong tertua sastra Barat. Ayah Gilgamesh adalah Imam-Raja Lugalbanda dan ibunya dewi Ninsun (Bunda Suci dan Great Queen) dan, sesuai, Gilgamesh adalah setengah dewa yang dikatakan telah hidup kehidupan yang sangat panjang (Daftar raja Sumerian   mencatat pemerintahannya sebagai 126 tahun) dan mereka memiliki kekuatan manusia super. Sebuah teori yang mencatat Gilgamesh adalah ia sungguh raksasa, bahkan adalah  memegang singa    di tangannya , adalah cara untuk menunjukkan ukuran Gilgamesh.


Bukti sejarah keberadaan Gilgames ditemukan dalam prasasti mengkaitkan dia dengan pembangunan dinding besar Uruk (Baca modern Warka, Irak) referensi kepadanya oleh tokoh-tokoh sejarah terkenal pada zamannya (SM abad 26) seperti King Enmebaragesi Kish dan, baru-baru ini, dengan klaim dari tim Jerman Arkeolog telah menemukan makam Gilgamesh pada bulan April 2003. Penggalian arkeologi yang dilakukan melalui teknologi modern yang melibatkan magnetisasi di dalam dan sekitar sungai lama Efrat telah mengungkapkan kandang taman, bulidings spesifik dan struktur dijelaskan dalam The Epic of Gilgamesh termasuk makam raja besar itu. Menurut legenda, Gilgmesh dimakamkan di bagian bawah Efrat ketika air berpisah setelah kematiannya.



















Kita tahu dari geometri yang ada hubungan universal antara diameter lingkaran dan lingkar. Pertimbangkan ini: Ketinggian puncak piramida adalah 5,812.98 ", dan masing-masing pihak adalah 9.131" dari sudut ke sudut (dalam garis lurus). Jika lingkar Piramida dibagi dengan dua kali tingginya (diameter lingkaran adalah dua kali jari-jari), hasilnya adalah 3,14159, yang kebetulan menjadi pi. Luar biasa, perhitungan ini akurat untuk enam digit. Jadi Piramida adalah lingkaran persegi, dan dengan demikian pi dirancang ke dalamnya sejak ribuan tahun yang lalu.


Pi ditunjukkan berkali-kali, sepanjang Pyramid.B - nomor lain juga diulang di seluruh. Masing-masing dari Piramida Besar empat dinding, bila diukur sebagai garis lurus, yang 9131 ", dengan total 36.524". Pada pandangan pertama, jumlah ini mungkin tidak tampak signifikan, tetapi memindahkan titik desimal atas, dan Anda mendapatkan 365,24. Ilmu pengetahuan modern telah menunjukkan kepada kita, bahwa panjang yang tepat dari tahun matahari adalah 365,24 days.C - Ketinggian rata-rata tanah di atas permukaan laut (Miami menjadi rendah dan pegunungan Himalaya yang tinggi), seperti dapat diukur hanya dengan modern satelit, dan komputer, kebetulan 5449 "Itu adalah tinggi yang tepat dari Pyramid.D -. Semua empat sisi Piramida yang sangat sedikit, dan merata membungkuk, atau cekung efek ini, yang tidak dapat dideteksi, dengan melihat piramida dari tanah, ditemukan sekitar tahun 1940, oleh pilot mengambil foto udara untuk memeriksa pengukuran tertentu.

Yang diukur dengan instrumen laser saat ini, semua ini sempurna memotong dan blok batu sengaja membungkuk menduplikasi persis kelengkungan bumi. Jari-jari busur ini adalah sama dengan radius Bumi. Ini jari-jari kelengkungan adalah apa Newton telah lama mencari. Semua ini telah menyebabkan banyak untuk melihat Piramida (terutama Piramida Agung) dibangun oleh pengunjung dari planet lain, karena teknologi itu jelas tidak seperti akan tersedia untuk Zaman Batu Man.

Yang diukur dengan instrumen laser saat ini, semua ini sempurna, memotong dan sengaja membentuk blok batu, menduplikasinya persis seperti kelengkungan bumi. Jari-jari busur ini adalah sama dengan radius Bumi. Ini jari-jari kelengkungan adalah apa Newton telah lama  cari. Semua ini cermat dan tertera pada great pyramid, (terutama Piramida Besar) dibangun oleh pengunjung dari planet lain, karena teknologi itu jelas tidak  tersedia pada saat itu, mereka adalah manusia  Zaman Batu. ribuan tahun sebelum masehi













Ini adalah head binding atau kepala memanjang karena diikat, Ini dilakukan merujuk pada spesies yang memiliki tengkorak memanjang. Anda melihat perbedaannya? Ini adalah dua tengkorak yang berbeda. Pada zaman kuno, deformasi tengkorak buatan (head binding), kepala didatarkan, atau kepala diikat, adalah bentuk perubahan tubuh, di mana tengkorak seorang manusia sengaja dicacatkan. Hal ini dilakukan dengan mendistorsi pertumbuhan normal tengkorak seorang anak dengan tujuan menerapkan gaya. Bentuk datar, yang memanjang (diproduksi dengan mengikat antara dua potong kayu), yang bulat (mengikat dalam kain), budaya ini dilakukan cukup lama. Hal ini biasanya dilakukan pada aninfant, seperti tengkorak yang paling lentur saat ini. Dalam kasus yang khas, headbinding dimulai sekitar satu bulan setelah lahir, dan terus selama sekitar enam bulan.


Ini untuk apa yang manusia kuno lakukan saat itu, dan mengapa? Perhatikan gambar diatas, Nah yang jelas bahwa tengkorak di bagian bawah adalah yang bukan manusia. Tidak mungkin untuk mengikat tengkorak manusia tumbuh lurus ke atas dan itu jauh lebih tinggi, tapi mengapa bisa? Tentu saja, Itu karena tengkorak tersebut adalah dari Anunnaki alien (bukan tengkorak manusia yang di panjangkan atau digepengkan). , Ini yang disebut oleh anda manusia, sebagai manusia kerucut, mereka sepenuhnya bukan manusia asli sebagaimana anda. mereka dari sirius ras lain dari anunnaki, Dan sesungguhnya bahwa manusia ini memang disembah, dan dengan menyembah mereka, Manusia kuno akan mencoba untuk membuat bentuk tengkorak mereka seperti apa yang mereka sembah













Anunnaki.

Anunnaki adalah istilah Sumeria kuno yang diberikan kepada makhluk yang turun ke bumi dan yang menciptakan manusia atau homo sapiens.
Mereka melakukan perjalanan melalui galaksi ini dengan menggunakan kapal induk seukuran planet bernama Nibiru.

Nibiru awalnya pada orbit 25.920 tahun, yang disebut AAMS, yang merupakan jarak dari RIZQ ke planet Bumi. Karena Anunnaki kemudian pindah ke ORION, (setelah Rizq di sirius sulit dipertahankan) sekarang dengan kapal induk mereka, akan membawa mereka 3.600 tahun untuk melakukan perjalanan ke bumi. Orbit baru ini disebut,   SHAR.

Anunnaki dikirim pada misi untuk menemukan mineral yang berbeda; emas, plutonium, uranium, dll Mereka menambang beberapa planet di sistem tata surya kita termasuk Mars (Lahmu) dan Bumi (Tiamat). 900 dari Anunnaki ini terlibat dalam misi emas. dengan 600   semua datang ke bumi dalam kelompok 50 menganggunakan pesawat sub induk yang kecil yang disebut SHAM.

Dan sisanya, 300, IGIGI didalamnya, dan diawaki MURDOQ pada aircraft atau Nibiru, juga disebut MERKABAH. Anunnaki bertindak sebagai perantara antara bumi dan Nibiru. Mereka tinggal di orbit Bumi , karena mereka memberikan suplai emas, untuk ditempatkan ke pesawat ruang angkasa, yang sementara akan disimpan di sisi gelap dari Sheshqi (bulan) dan Lahmu (mars)


Jadi mereka Ini menggunakan pesawat subinduk dengan panjang 30 mil silinder  untuk proses angkut emas dan sumber daya lainnya, kembali ke planet   mereka RIZQ.
















Pada 20 Juli 1976 Masehi, Viking 1 mengambil foto dari dataran tinggi dengan penampakan yang aneh, di dataran pada orbit ke-35 dari Mars.

Bingkai 35ª72 menunjukkan, apa yang tampak seperti wajah manusia dengan lebar beberapa mil ini adalah  "Wajah di Mars." NASA diam dan menulis itu sebagai "keanehan cahaya dan bayangan." Viking 2 mendarat September 3, 1976 AD 1800 mil jauhnya dari Viking 1. insinyur Ruang Vincent Diperto dan Greg Molenar, kemudian diperiksa ke dalam file foto Viking, mereka menemukan bahwa 35 hari kemudian, pada orbit dan matahari yang berbeda sudut Viking telah menangkap Mars "Sphinx" pada Frame 70ª13.

Para insinyur meningkatkan foto dan sampai pada kesimpulan bahwa wajah adalah kecerdasan buatan dan bahwa ada 5 sisi piramida besar tergeletak di dekatnya. Richard C. Hoagland, seorang ilmuwan NASA, membuat klaim yang tempat di Mars bernama Cydonia memiliki reruntuhan kota Mars seluruhnya penuh piramida, yang geometris selaras dengan wajah dan lebih besar 5 sisi piramida.


Wajah di Mars memang bukanlah ada kebetulan alam, The Anunnaki mendirikan kota dan  piramida dibangun di Mars 500.000 tahun yang lalu sebelum mereka datang ke Bumi Anda.
















Dewi Inanna dalam patung dirinya, sedang memegang payudara, pose unik sebagai simbol sex. Inanna adalah makhluk perempuan yang sangat sensual dari Anunnaki. Pada awal 3500 B.C.E. Inanna dipuja sebagai Dewi besar Sumeria. Juga dikenal sebagai Ratu Surga dan Bumi, Pendeta dari Surga, Penerang Dunia, Putri Pertama dari Bulan, Keadilan seBenanyar, Holy Shepherdess, dan Suara petir membahana


















Spesies Humanoid, Dengan Kepala memanjang,Spesies cerdas bukan manusia mengendarai sebuah kereta.


Ini alien humanoid dengan   tengkorak lebih vertikal dibanding manusia biasa, mereka juga sesuatu sebagai simbol, sebagai tanda ibadah atau disembah, mereka adalah dari Anunnaki. Mereka Berasal dari Sirius tetapi sistem bintang tidak diketahui. Ini adalah spesies makhluk luar angkasa yang mempengaruhi orang-orang Afrika, dimana mereka manusia afrika terinspirasi, menirukan dan menjadi kan "kepala memanjang"





Selanjutnya Klik disini.....part 4 ... (klik dibawah ini) ...................



DisiniTo Be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

theorionfiles Designed by Globalshare.info Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.